Ciri Dan Gejala Penyakit Muntaber Pada Bayi

Ciri Dan Gejala Penyakit Muntaber Pada Bayi

Selamat datang di situs web Herbal Walatra. Dalam kesempatan kali ini kami akan menginformasikan mengenai Ciri Dan Gejala Penyakit Muntaber Pada Bayi.

Ciri Dan Gejala Penyakit Muntaber Pada Bayi – Muntah-muntah dan berak atau disebut juga muntaber adalah jenis penyakit yang bisa menyerang siapa saja terlepas dari  daearah tempat tinggal mereka. Hanya saja, memang benar bahwa muntaber lebih berpotensi kepada anak-anak dan lanjut usia. Penyakit ini bisa juga menyerang pada balita atau bayi.

Ciri Dan Gejala Penyakit Muntaber Pada Bayi

Ciri Dan Gejala Penyakit Muntaber Pada Bayi

Penyakit muntaber akan sangat berbahaya kalau tidak segera di tangani, karena kalau di biarkan maka efeknya pun akan semakin lebih buruk. Padahal ada banyak jumlah cairan yang berkurang dalam tubuh penderitanya, dan semakin parah.

Penyakit ini sangat bebahaya baik pada anak maupun orang dewasa. Sebelum kita menanganinya, kita parlu mengetahui dulu ciri dan gejala pada muntaber. Dengan mengetahui ciri dan gejalanya, dengan tanggap kita bisa melakukan penanganan sesegera mungkin tanpa mengabaikannya. sebelum itu, kita harus melihat apa saja ciri dan gejala anak yang terkena penyakit muntaber.

Berikut ini Ciri Dan Gejala Penyakit Muntaber Pada Bayi :

  • Demam
  • Mual dan muntah
  • Jarang buang air kecil
  • Wajah lebih tirus
  • Kulit kurang elastis
  • Berat badan turun
  • Frekuensi diare/buang air besar meningkat
  • Terganggunya pola tidur
  • Dehidrasi
  • Mata anak menjadi cekung
  • Saat menangis tidak mengeluarkan air mata

Pada saat bayi mengalami muntaber, tetaplah berikan ASI kepada mereka. Cairan dan kandungan elektrolit di dalam ASI bisa mencegah bayi mengalami dehidrasi. Jika bayi mengonsumsi susu formula, beralihlah kepada susu formula yang bebas laktosa. Hal ini perlu dilakukan karena laktosa berpotensi menjadikan kondisi diare memburuk. Oralit yang merupakan solisi rehidrasi oral mungkin diperlukan agar bayi terhindar dari bahaya dehidrasi. Cairan ini sendiri terdiri dari garam, gula, kalium, dan nutrisi lainnya.

Itulah beberapa ciri dan gejala muntaber pada bayi. Demikianlah penjelasan singkat dari kami tentang Ciri Dan Gejala Penyakit Muntaber Pada Bayi. Terimakasih, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Dalam menagani penyakit Muntaber pada bayi, kini ada solisinya yaitu dengan ektrak teripang emas, karena ektrak teripang ini memiliki banyak kandungan kandungan dan khasiat seperti protein, kolagen, asam amino, vitamin, kalsium, omega 3 6 dan 9. Sehingga dapat membantu dalam masalah kesehatan anda dan termasuk penyakit muntaber pada bayi anda.

Bagi anda yang ingin mendapatkan ekstrak teripang emas di atas, saat ini sudah banyak beredar produk ekstrak teripang dengan berbagai kemasan seperti kapsul, jelly dan softgel. Namun, tidak semua produk mempunyai kualitas dan khasiat yang sama. Sebagai rekomendasi, kini tersedia tiga varian ekstrak teripang emas dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Klik pada gambar poduk di bawah ini :

Qnc Jelly Gamat
Qnc Jelly Gamat
300 ML
untuk 5 hari konsumsi
Rp. 155.000.-
Jelly Gamat Walatra Rasa Jeruk
jelly Gamat Walatra Rasa Jeruk
350 ML 
untuk 7 hari konsumsi
Rp. 185.000.-
Kapsul Gamat Walatra
Kapsul Gamat Walatra
100 kapsul
untuk 20 hari konsumsi
Rp. 305.000.-

Baca juga : Ciri Dan Gejala Penyakit Nekrosis Pada Tulang

Posted by: Herbal Walatra

Ciri Dan Gejala Penyakit Muntaber Pada Bayi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *