Ciri Ciri Penderita Penyakit Stroke Hemoragik

Ciri Ciri Penderita Penyakit Stroke Hemoragik

Ciri Ciri Penderita Penyakit Stroke Hemoragik

Selamat datang di situb web kesehatan kami www.herbalwalatra.com. Di sini Anda bisa mencari informasi informasi penting yang sangat bermanfaat bagi anda yaitu mengenai Ciri Ciri Penderita Penyakit Stroke Hemoragik.

Ciri Ciri Penderita Penyakit Stroke Hemoragik -Stroke hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak Anda bocor atau pecah. Perdarahan otak bisa berakibat dari banyak kondisi yang mempengaruhi pembuluh darah, termasuk tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol (hipertensi), overtreatment dengan antikoagulan dan titik lemah di dinding pembuluh darah (aneurisma). Penyebab perdarahan yang kurang umum adalah pecahnya kusut pembuluh darah berdinding tipis (malformasi arteriovenosa) yang hadir saat lahir.

Ciri Ciri Penderita Penyakit Stroke Hemoragik

Penderita penyakit stroke hemoragik dapat dapat dilihat dari ciri ciri sebagai berikut :

  • Kesulitan menulis atau membaca
  • Kesulitan berbicara atau memahami orang lain
  • Kesulitan makan dan minum
  • kehilangan kesadaran
  • merasa mual atau muntah
  • merasa mati rasa atau lemah, atau tidak bisa menggerakkan wajah, lengan atau tungkai di satu sisi tubuh

Kesulitan menelan

Tindakan menelan membutuhkan koordinasi saraf dan otot lidah, mulut, dan tenggorokan. Kerusakan otak yang terjadi akibat stroke bisa menyebabkan kelemahan otot dan kesulitan menelan. Disfagia adalah istilah medis untuk kesulitan menelan.

Infeksi saluran kencing

Dalam keadaan stroke, beberapa pria dan wanita mengalami kesulitan bangun dari tempat tidur untuk mengosongkan kandung kemihnya. dan  mengalami kesulitan dengan kebocoran urin atau tidak bisa mengosongkan kandung kemih mereka sepenuhnya karena kelemahan otot.

Sakit kepala

ciri ciri penderita stroke hemoragik yaitu Tiba-tiba sakit kepala parah di bagian belakang kepala. Banyak orang telah menggambarkan ini sebagai “sakit kepala terburuk dalam hidup si penderita stroke hemorogik.

Kejang

Kejang pada pasien yang memiliki stroke hemoragik berkisar antara 5 sampai 30 persen, tergantung pada penyebabnya. Beberapa dokter mungkin memilih untuk memulai pengobatan kejang sebagai tindakan pencegahan meskipun seizure belum terjadi.

Itulah beberapa ciri penderita stroke hemoragik yang dapat kami sampaikan. Demikianlah ulasan singkat kami tentang Ciri Ciri Penderita Penyakit Stroke Hemoragik. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Baca juga : Defenisi Dan Pengertian Stroke Hemoragik

Posted By: Herbal walatra

Ciri Ciri Penderita Penyakit Stroke Hemoragik

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *