Ciri Ciri Penderita Penyakit Beri Beri Basah

Ciri Ciri Penderita Penyakit Beri Beri Basah

Ciri Ciri Penderita Penyakit Beri Beri Basah

Selamat datang di situs web kesehatan Herbal Walatra. Disini kami akan memberikan informasi- informasi penting tentang Ciri Ciri Penderita Penyakit Beri Beri.

Ciri Ciri Penderita Penyakit Beri Beri Basah -Apa itu penyakit beri beri ?. Penyakit beri beri adalah penyakit yang di sebabkan karena kekurangan vitamin B1, juga di kenal sebagai depensiasi tiamin. Akibat yang di timbulkan biasanya bengkak-bengkak dan pembesaran di betis. Ada dua jenis penyakit beri beri yaitu :

  • Beri beri kering

Beri beri kering merusak syaraf dan bisa menyebabkan penurunan otot, sehingga mengakibatkan kelumpuhan otot. beri beri dapat mengancam nyawa kalau tidak di obati.

  • Beri beri basah

Beri beri basah mempengaruhi sistem jantung dan peredaran darah. Dalam kasus ekstrim, beri beri basah bisa menyebabkan gagal jantung.

Ciri Ciri Penderita Penyakit Beri Beri Basah

Beri-beri adalah penyakit berbahaya dan berpotensi mengancam nyawa. Maka dari itu jika tidak segera di obati dan di tangani maka akan mengancam kehiupan bagi si penderita. Oleh karena itu jika salah satu gejala beri-beri diatas ada yang mengalami, atau mengalami penurunan berat badan tanpa di ketahui penyebabnya, maka segeralah mencari bantuan medis.

Penyakit ini sangat jarang di temukan di daerah daerah yang makanannya di perkaya dengan vitamin, seperti sereal, roti dan sebagainya. Beri beri umumnya sering terjadi di daerah daerah di dunia, dimana makanan tersebut termasuk beras putih hasil olahan, yang hanya sepersepuluh dari jumlah tiamin sebagai beras putih.

Penyakit beri beri ini bisa menyerang kepada siapa saja, termasuk pada anak-anak juga bisa terserang karena kekurangannya vitamin B1. Ternyata penyakit beri beri ini juga bisa di tularkan melalui warisan. Beri beri akibat warisan atau keturunan akan menurunkan kemampuan tubuh dalam penyerapan  atau menggunakan vitamin B1.

Nah, sekarang apa saja ciri ciri penyakit beri beri basah ?

Ciri ciri penyakit beri beri basah yaitu :

  • Sesak nafas saat melakukan aktivitas fisik
  • Denyut jantung cepat
  • Bengkak kaki bagian bawah
  • Kesulitan bernafas saat tidur

Itulah beberapa ciri ciri penyakit beri beri basah yang bisa kami sampaikan. Demikianlah ulasan singkat kami tentang Ciri Ciri Penderita Penyakit Beri Beri Basah. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Dalam menangani masalah penyakit beri beri basah, ekstrak teripang emas di ketahui memiliki manfaat baik untuk kesehatan termasuk salah satunya dapat membantu mengobati penyakit beri beri basah.

Bagi anda yang ingin mendapatkan ekstrak teripang emas di atas, saat ini sudah banyak beredar produk ekstrak teripang dengan berbagai kemasan seperti kapsul, jelly dan softgel. Namun, tidak semua produk mempunyai kualitas dan khasiat yang sama. Sebagai rekomendasi, kini tersedia tiga varian ekstrak teripang emas dengan kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Klik pada gambar poduk di bawah ini :

Qnc Jelly Gamat
Qnc Jelly Gamat
300 ML
untuk 5 hari konsumsi
Rp. 155.000.-
Jelly Gamat Walatra Rasa Jeruk
jelly Gamat Walatra Rasa Jeruk
350 ML 
untuk 7 hari konsumsi
Rp. 185.000.-
Kapsul Gamat Walatra
Kapsul Gamat Walatra
100 kapsul
untuk 20 hari konsumsi
Rp. 305.000.-

Baca juga : Manfaat Teripang Untuk Bayi Dan Balita

Posted by: Herbal Walatra

Ciri Ciri Penderita Penyakit Beri Beri Basah

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *